Senin, 18 Mei 2015

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Bandung, 18 Mei 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Personalia
Jalan Soekarni-Hatta No. 15
Bandung
Prihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Berdasarkan info lowongan pekerjaan yang dimuat website dan informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menepati posisi bagian Marketing  dengan kode ( MG ) diperusahaan ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                    : Zahra Tamma Junjunan
Tempat/tanggal, lahir   : Bandung, 7 Januari 1996
Jenis Kelamin                    : Perempuan
Pendidikan Terakhir     : D-3 Administra Bisnis, Politeknik Negri Bandung
Alamat                                 : Komp. Riung Bandung, jl saluyu A5 No. 11
Telepon                               : 088218428794
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/ibu ,berikut saya lampirkan juga data diri saya :
1.       Pas foto 3x4 yang terbaru
2.       Foto copy KTP
3.       Daftar Riwayat Hidup
4.       Foto copy ijazah
5.       Foto copy transkrip nilai
6.       Foto copy sertifikat khusus dan keterampilan
Demikian surat permohonan kerja ini saya sampaikan. Saya harap saya bisa bergabung bersama perusahaan Bapak/Ibu, terimakasih.

Hormat saya,




Zahra Tamma Junjunan



Semoga informasinya bermanfaat yaaaa hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar